Spesifikasi Honda Civic Indonesia Kini Lebih Sporty

Spesifikasi Honda Civic - Harga Honda Civic yang belum menyentuh angka Rp 500 Juta memang menjadi daya tarik sendiri. Meski demikian, Civic bisa digolongkan ke dalam sedan mewah. Perpaduan fitur berteknologi tinggi yang menjadi ciri khas produsennya plus balutan material pilihan berkualitas tinggi menyajikan sensasi berkendara yang sangat personal. Salah satu sedan andalan Honda Prospect Motor untuk pasar tanah air ini akan membawa Anda kepada sebuah pengalaman berkendara yang selalu baru. Penampilan elegan dan kemewahan yang dimiliki Civic sanggup membuat pengendaranya relaks serta percaya diri.

Spesifikasi Mobil Honda Civic Pic Harga Honda Civic Image


Harga All New Civic sendiri berkisar dari Rp 360 Juta sampai Rp 420 Juta. Bandingkan dengan tampilan, performa, dan fitur-fitur terdepan yang diusungnya, maka konsumen akan temukan relatifnya penilaian terhadap harga. Tidak dapat dipungkiri jika sebagian besar masyarakat tanah air menganggap produk-produk besutan Honda selalu berkategori mahal. Padahal, mahal atau murahnya suatu produk harus dinilai secara proporsional. Jika dicermati lebih jauh, nilai produk Honda kadang jauh melebihi harga yang ditawarkan kepada konsumen.

Di kelas yang sama, hadir pula beberapa kompetitor dari brand lain. Meski euforia persaingan di segmen sedan tidak sesemarak MPV dan city car, tetap terbilang ketat karena total pangsa pasar sedan yang tidak sebanyak kedua jenis tadi. Konsumen di segmen ini sangat jeli dan teliti dalam memilih mobil yang akan dijadikan kendaraan pribadinya. Soal harga menjadi nomor kesekian karena mereka memprioritaskan kualitas dan performa. Di sinilah keunggulan Honda, yang punya komitmen tinggi dalam pengembangan dan aplikasi teknologi di setiap produknya.
Spesifikasi Honda Civic
Mari kita lihat apa yang ditawarkan oleh Honda Civic selengkapnya tersaji sebagai berikut.

Dimensi

Dimensi Civic mencakup panjang 4,54 m, lebar 1,755 m, dan tinggi 1,435 m. Wheelbase-nya berjarak 2,7 m dengan ground clearance setinggi 15 cm. Jarak pihak depan 1,5 m dan belakang 1,52 m menghasilkan turning radius 5,4 m. Dengan kapasitas tangki BBM 57 liter dan berat kosong sekitar 1,2 ton, Civic dilengkapi penyangga kokoh berupa velg 16 dan 17 inch plus roda 205-55 R16 atau 215-45 R17.

Eksterior

Fitur-fitur fungsional pada tampilan luar terdiri dari Auto off – Projector – HID Headlight, Fog Lamp pada Varian 2.0 L, Heat Rejecting Green Tinted Glass, Wiper opposed with flat blade type, Power Rectractable Door Mirror with Turning Signal, High Mounted Stop Lamp, dan Door Handle with Chrome.

Interior

Selama berada dalam kabin, pengendara dimanjakan oleh fitur integrated audio bertipe 2DIN, AM-FM, Single Disc, MP3-WMA-AAC, USB plus AUX – Input, Compatible with iPad – iPhone. Warna ivory untuk Varian 1.8 L dan hitam untuk 2.0 L menguatkan kesan sporty. Untuk membantu pengemudi tersedia One Push Ignition System khusus pada tipe 2.0 L, Intelligent Multi Information Display atau i-MID, ECON Button, dan Combination Meter yang mencakup Multiplex Meter plus ECO Assist. Sementara Speed System Volume Compensation Audio atau SVC, Steering Wheel with Switched Control, AC, Footrest, Map light, Console Box, Front Sliding Armrest, Power Seat Adjusment, dan Sunvisor with Vanity Mirror melengkapi kenyamanan dalam kabin Civic.

Performa

Performa Civic didukung 2 pilihan mesin yang berkapasitas 1.800 cc dengan transmisi manual atau otomatis dan 2.000 cc yang hanya tersedia dalam transmisi otomatis. Teknologi i-VTEC menghasilkan mesin berkarakter sport, powerful, dan irit BBM ramah lingkungan. Teknologi pintar yang diaplikasikan pada Fitur ECON Mode adalah bukti keunggulan Civic dibanding para pesaingnya. Pengendara hanya perlu menekan tombol ECON agar drive by wire system melakukan penyesuaian secara bertahap untuk tingkatkan responsivitas mesin. Begitu juga dengan sistem transmisi dan penyejuk udara yang akan segera bekerja secara otomatis dan proporsional. Untuk melengkapinya, fitur ECO Assist menjadi real time indicator untuk penggunaan fitur ECON Mode dan menilai gaya berkendara pengemudinya.

Safety – Security

Sistem keselamatan All New Civic terdiri dari G-CON plus ACE Body Structure, Dual Front SRS Airbags, ABS-EBD disemua varian dengan tambahan BA untuk Varian 2.0 L, Motion Adaptive EPS – VSA khusus Varian 2.0 L, dan Safety Belt with 3 Point ELR. Sementara fitur keamanan berkendara meliputi Immobilizer, Alarm, Smart Entry, Keyless Entry, dan Auto Lock System.

Honda Civic Indonesia Kini Lebih Sporty

Kualitas dan performa Honda Civic dari masa ke masa memang tidak perlu diragukan lagi. Sangat beralasan jika Honda Prospect Motor selalu menghadirkannya dalam deretan lini produk unggulan. Civic sangat survive di pasaran, baik global maupun Indonesia. Produsen menghadirkan Honda Civic 2013 yang turut membangkitkan lagi gairah para penggemar setia. Ada juga konsumen baru yang berminat memiliki sebuah Civic. Sensasi berkendara istimewa didukung oleh inovasi dan teknologi yang terbalut tampilan sporty. Performa tangguh dengan mesin powerful, disempurnakan dengan teknologi canggih yang mampu menghemat konsumsi bahan bakar serta meminimalisir emisi. Eksterior dan interior Civic sengaja didesain untuk menguatkan kesan sporty serta mewakili karakter pengendara yang selalu modern dan dinamis.

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, Harga Honda Civic tidak memasukkannya dalam kategori kendaraan mewah. Namun sebaliknya, performa dan kualitas produk justru menempatkannya dalam jajaran sedan mewah. Mereka yang memiliki jiwa sportif tinggi sangat cocok mengendarai Civic. Karakter sport ini memang menjadi bawaan sejak pertama kali diproduksi oleh pabrikan asal Negeri Sakura itu. Civic merupakan kendaraan roda empat yang diproduksi oleh Honda Motor Co dan diperkenalkan pertama kali pada Juli 1972 sebagai coupe 2 pintu. Setelah itu produsennya mengeluarkan versi hatchback 3 pintu pada Bulan September tahun yang sama.

Sejak pertama kali diperkenalkan ke publik sampai generasi saat ini, All New Civic, sedan andalan Honda tersebut memakai sistem penggerak roda FWD atau penggerak roda depan. Lay out mesin yang melintang memberikan keleluasaan dalam mendesain ruang interior atau kabin yang lebih lapang dan lega. Meski dimensi Civic terbilang kecil, space dalam kabinnya tidak jauh berbeda dengan jenis premium lainnya. Kini Civic mengalami penyempurnaan hampir di semua aspek. Produsen membekalinya dengan fitur-fitur berbasis teknologi terdepan. Mulai dari eksterior, interior, performa, kenyamanan, keselamatan, sampai dengan keamanan berkendara.

Di Indonesia, Civic familiar sebagai sedan 4 atau 3 pintu, yang menawarkan performa, handling yang tajam dan kenyamanan khas Honda. Produk ini sudah mendapatkan tempat tersendiri di hati para penggemar dan pecinta Brand Honda. Market share-nya justru datang dari kalangan muda yang menginginkan mobil dengan brand image kuat dan berperforma tinggi. Sejak dulu, Civic memang lekat dengan image powerful, handing sempurna, dan kencang. Namun pergeseran dan perubahan pola pikir telah mempengaruhi karakternya. Bahkan saat ini penggemar Civic berkembang dan meluas sampai dengan kalangan pengusaha, pebisnis, dan eksekutif muda.

Yang paling banyak berubah adalah penampilannya makin sporty. Jika dulu, para pengendara Civic mesti mendatangi modifikator dan bengkel-bengkel accessories untuk merubah penampilannya maka sekarang hal tersebut tidak perlu dilakukan lagi. Selain mengedepankan teknologi, Honda juga memahami kebutuhan dan selera pasar. Oleh karenanya, All New Honda Civic hadir menjawab kebutuhan masyarakat dan selera konsumen tanah air.
Harga Mobil Civic Baru

Di bawah ini tersaji daftar harga Honda Civic untuk on the road Jakarta.

    Civic 1.8 L Manual Rp 359 Juta
    Civic 1.8 L Otomatis Rp 372 Juta
    Civic 2.0 L Otomatis Rp 419, 5 Juta

Silahkan Cek Harga Kes dan Kredit Terbaru Di menu Price List . Daftar Harga

Harga di atas dapat juga dijadikan gambaran atau perkiraan untuk bandrol resmi yang ditetapkan di wilayah luar Jakarta. Namun informasi mengenai harga ini juga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu. Kebijakan harga on the spot tidak terhindarkan karena banyaknya variabel perekonomian yang secara langsung mempengaruhinya. Kunjungi dealer terdekat di kota Anda dan dapatkan keterangan lengkap mengenai Civic idaman.

Di segmen sedan, Civic tidak sendirian dilempar ke pasaran. Honda Accord hadir mengisi kelas premium. Kalau sedan yang satu ini memang sudah bisa dibilang mewah untuk semua aspeknya. Masuk dalam golongan kendaraan premium tentu saja menuntut integritas tinggi dari produsen untuk menyajikan kualitas dan performa level tertinggi. Berdasarkan permintaan konsumen setianya, Honda Prospect Motor meluncurkan All New Accord yang dibandrol mulai dari Rp 510 Juta ke atas.

Accord terbaru diluncurkan dalam 2 varian yaitu 2.4 L VTi dan 2.4 L Vti-L yang seluruhnya memakai sistem transmisi otomatis 5-speed. Berbeda dengan edisi sebelumnya, All New Full Size Accord yang terdiri dari 4 Varian dengan tambahan tipe 2.4 L VTi MT dan 3.5 L V6 AT. Kali ini Honda Indonesia menginginkan produksi dan distribusi yang efektif agar dapat memberikan harga terbaik bagi konsumennya.


Spesifikasi Mobil Honda Civic Pic Harga Honda Civic Image

Spesifikasi Mobil Honda Civic

Hp : 0812 8498 6020 / 0896 6022 0663